teRgataK
Fufufufu... get back in heRe again.. seteLah peRjaLanan cukup panjang which tooK LongeR than usuaL...yaP, semaRang-ciLacap in aLmost 12houRs!! hahaha... yaP! Jadi ceRitanya 2hari Lalu itu aku nyetiRin oRang gereja, dia ada pRoyek di CiLacap...begitu sampe di PurbaLingga, ada masaLah dengan ban kanan mobiL..jadi kami caRi bengkeL terus menunggu 'agak' lama disana kaRena ondeRdiL yang susah dicaRi dan sebagainya.. karena nunggunya Lama, aKu mbetuLin hp seKaLian, service2 gt soaLnya emang ini hp ud agaK saRap..ketuLaRan yg paKe kaLi ye? hehehe.. abiz itu, Pak Yo beLiin nescafe latte kotaK oR apaLah itu namanya.. seteLah ditenggaK abiz..cLingaK cLinguk caRi sampah buat buang kotaknya.. KETEMU!! keRen cuy tempat sampaHnya.. ukuRan kota keciL se-PURBALINGGA, tempat sampaHnya kaya gini :


NaH Lo!! KeRen kan? Ada sampah basaH sampaH keRing segaLa..buset..di SemaRang aja Langka nemu kaya gini neH... cKckCk..jaN ndesopoLitan kok semaRang kota aTLas ini.. hahaHa.. SecaRa diKeteRangannya sampaH PLastiK masuK sampah keRing.. aLhasiL kotaK kopinya taK buang kotaK kanan.. 'PLUNG!' aKu mbaLiK ke counteR HP tempat nyeRvis.. pas baLiK badaN, mata ini meLihat suatu pemandangan yg janggaL..


PeRasaan tadi aKu ud beneR nyempLungin samPahnya...kenapa itu kotaK bisa diluaR lagi ya?? heRan... ada yg saLah dengan tempat sampaHnya ini pasTi.. buKan suLap buKan sihiR cuy! kaRena penasaRan..tak intiPLah itu tempat sampaH...


ajeB...jebuLe bin teRnyata... tempat sampaHnya boLong... aKu teRgataK...(red:teRtipu) eRR..tapi ini diPURBALINGGA kok.. gapapa... aHaHaha...^^

seteLaH kejadian kotaK sampah ini.. hujan deRes mengguyuR PuRbaLingga sekitaR 1jam.. enaK cuy, isis n adeM jadinya.. bisa memejamKan mata mesKi sekejuK... uenak tenaan buat recHarge mata yg mesti Lanjut kuRang Lebih 2jam peRjaLanan ke ciLacaP..
5 Responses
  1. Hahaha...lucu banget.. kirain dah keren banget ada pemilahannya.. Eh..ternyata bolong.. :))


  2. -oKKy- Says:

    haha..iya... aneH tapi nyata...^^


  3. orang yang naruh tuh buta... ato buta haurup karena gak lulus SD


  4. Phi Says:

    wakakakakakkakakakakakkakaka aku sampe ngakak2.. lucu nyaaaa. huahuahuahua


  5. lil' shell ^^ Says:

    hahahaa..

    itu artine kmu dsuruh bawa tempat sampah sendiri dr rumah,,
    hahaaa.. =p

    gud2..
    like this one.. ^^

    pesan moralnya..
    buanglah sampah pd tempatnya..
    kalo tempatnya bolong,, yah,, apa bole dikata..
    huahaha....