ngomong-ngomong soal lagu
Ah...Entah mengapa saya suka lagunya Naruto (lagi). Well, gara2nya ini karena tetangga sebelah secara mendadak memutar lagunya Naruto yang judulnya apa saja saya tidak tahu. Pokoknya dulu di cd lagu Naruto saya, saya punya lagu itu.

Nah, begitu saya cek lagi di Naga Bonar saya ini ternyata koleksi hit single opening ending Naruto ini cuma sedikit saja. Cuma ada Kanashimi wo Yasashisha Ni, Yura-Yura, Home Sweet Home, Distance, Harmonia, en Naruto Ondo. Bahkan first single Wind-nya Akeboshipun saya tidak punya. Ya sudah, gara-gara penasaran maka saya search saja di salah satu search engine tersohor sejagad raya milik Google [yang katanya sebentar lagi sudah meninggalkan Negri Tirai Bambu]. Akhirnya saya mendownload beberapa lagu yang easy catching dan tentu saja enak didengar.

Nah salah satu lagu yang saya download ini judulnya 'Nakushita Kotoba' [The Lost Word], ciptaan No Regret Life..Lagu lama dari jaman Naruto belom go shippuden. Ini ending 9, sewaktu Sasuke memutuskan untuk pergi dari Konoha Village.
Ini sekalian saya embed videonya juga..



Kalau mau cari liriknya, linknya ada di sini. Itu sekalian ada versi Inggrisnya juga. Bagian yang paling saya suka dari lagu ini ada di sec. 3:50-4:24..

Kono omoi wa mune ni shimatte okou
[demo, boku no kibo] Nakushite Shimatta [tte inai]

I'll keep this love in my heart
[but, i hope] I've lost you [not]

Ah...Entah mengapa saya suka lagunya Naruto (lagi)

1 Response
  1. Unknown Says:

    oo gitu toh lagu naruto...