air mancur kura-kura
ini postingan ga jelas....lagi demen wayang lindur soalnya.. judulnya aja ud ga jelas... haha.. jadi ceritanya di depan restoran tempat saya kerja ini ada 3patung air mancur kura-kura.. nah, salah satu patungnya ini airnya ga mau nyembur kenceng.. Manajer saya, mister frank yang tersohor di Bali Laguna ini ngutak atik sambil bilang gini..
'Tuh, lo liat ga? airnya keluarnya kecil...kaya kencing anak gw aja...'

*saya ketawa ngakak..

btw, hari ini Shanghai Expo 2010 resmi dibuka lho.. jedar jedor kembang apinya dari Pudong kedengeran sampe Puxi area.. tapi kata temen yg nonton siaran langsungnya, acaranya lebih bagus waktu opening Olympiade Beijing 2008, tapi kembang apinya lebih bagus yang ini... ah..saya ga ikut-ikut ah..

ya sudah, saya mau pulang saja...hari ini ga gitu ramai, cuma badan masih belom sehat betul..jadi ya kebawa capek juga...

Selamat malam dari shanghai! semoga besok si patung kura-kura ga kencing kaya anaknya mr.frank lagi...

Tuhan memberkati..

red:oya, temen saya, Shella, kemaren bilang gini waktu chat di msn... 'God only makes happy ending...if it's not happy, then it's not the end'
like this SheL!
1 Response
  1. GBU bro.
    have a nice rest time :)