IMBL
Greeting from Shanghai!

Saya akan mencoba mengasah kemampuan berbahasa Indonesia saya lagi. Haha..oke, bicara-bicara soal internet (bicara-bicara??), jaman sekarang ini memang sudah jaman teknologi maju yang segala sesuatunya menuntut adanya internet. Beberapa tahun lalu pun slogan "Internet Masuk Desa" gencar diserukan oleh Telkom... Nah, kali ini topik yang lagi hangat diserukan oleh Bali Laguna adalah Internet Masuk Bali Laguna.. meskipun pendapatan per malam bisa mencapai 4digit angka, tetapi layanan Wifi belom tersedia di Bali Laguna..

Sekitar awal bulan lalu, akhirnya layanan Wifi tersedia juga di Bali Laguna.. Saya diberi mandat oleh atasan saya untuk mengabari perancang model kami, Anne, untuk membuat sebuah poster bahwa layanan wifi sudah tersedia di Bali Laguna.. Dan hasil poster yang dibuat Anne memang membuat saya berdecak kagum.. Penuh dengan kreativitas.. Inilah hasilnya..

[togog pun melek internet]

Tidak tanggung-tanggung, dalam poster yang dibuat, komputernya pun memakai merk Apple.. haha.. Yang penting sekarang internet sudah masuk Bali Laguna lewat Wifi.. Jadi bagi para tamu yang ingin menikmati 'afternoon tea' sambil berinternet ria, silahkan saja.. Dengan adanya fasilitas Wifi, pekerjaan saya juga bakal lebih ringan karena sewaktu-waktu saya butuh koneksi internet, saya tinggal memakai Naga Bonar saya..

Oya, besok ini hari libur saya..dan saya akan mengunjungi sebuah tempat di Shanghai bernama Qipulu, pertokoan barang murah disana dengan kualitas yang...mungkin murah juga..haha.. mencoba menilik sisi lain kota Shanghai..

Oke, waktunya istirahat buat saya.. selamat malam sobat sekalian.. Tuhan memberkati..



5 Responses
  1. madinger Says:

    wah, keren dong ya ^^
    selamat berlibur ^^



  2. Anonymous Says:

    Wah.... syukurlah..... akhirnya Bali Laguna punya fasilitas Wi Fi.....
    Ke Qipulu beli apa saja? oke..... deh... semoga kalau waktunya pas bisa chating.... GBU


  3. wah liburan nih boleh di bawain oleh2nya hehehe


  4. muncul lagi di malam hari, klo di sana malem apa siang yah :)