estigma
saya sebal dengan orang yang selalu berkata 'Saya tidak peduli'
saya juga sebal dengan orang yang selalu berkata 'Itu bukan urusan saya'
tapi saya paling sebal dengan orang yang berkata 'Saya yakin kalian tidak akan dapat orang sepintar saya'

dan saya tidak butuh orang seperti anda di tim saya...

semoga anda merubah sikap anda ditempat kerja baru anda.. semoga anda bisa lebih peduli.. dan yang paling penting..semoga anda sadar bahwa masih lebih banyak orang yang lebih pintar daripada anda..

'Saya harap saya bisa mengatakan hal ini...sebagai atasan anda saya menghargai anda...dan sebagai teman anda saya harap anda bisa berubah'

fiuh..anda seperti bekas luka yang tidak bisa hilang saja...
10 Responses
  1. Miawruu Says:

    waduh.... sabar kyyyy sabaaaaaaar... lagi kesel ya??? perlu bantuan mia ga??? *siapin basooka dan granat* mana alamat orangnya????


  2. wah tumben nih kaka marah2..
    dia dipecatkah?


  3. Unknown Says:

    Aku juga gak suka kok Bang
    sama orang yang engga pedulian
    menurut saya orang kaya gitu bukan mklhuk sosial
    egois dan gak pantes hidup dimana saja


  4. Unknown Says:

    wah, itu sih orang sombong yg bicara begitu.


  5. -oKKy- Says:

    @all: ini juga termasuk salah satu ujian kesabaran saya menghadapi tekanan kerja.. fiuh..


  6. Anonymous Says:

    Mam, yakin Okky pasti akan keluar sebagai pemenang didalam menghadapi segala tekanan-tekanan yang ada. GBU always..... mis u luv u......


  7. Siapa yang tinggi akan direndahkan... siapa yang rendah akan di tinggikan.... Have no worries.... :)


  8. -oKKy- Says:

    @k.netta: betuL betuL...^^


  9. akupunyagigi Says:

    wkwkw... ky,, u used to be like that.. inget g?wkwkwkw


  10. -oKKy- Says:

    @akupunyagigi: haha..anda benaR Kawan...