lebih haram dari babi
hohoho...saking nganggurnya, sehaRi bisa bikin3postingan cuy!=P yaa gini deh namanya eksekutiP muda pengangguRan.. uaehuae..jadi teRingat waktu bertemu seoRang teman Lama jaman SMA duLu... kita beRbincang dan teRtawa, humoR-HumoR Ringan...menyenangkan juga...^^

O: ".....yaH, tapi kan babinya ud disunat Tom...ud ga haRam Lho..."
T: "Hahah..tetep emoH aKu... Lha kaLo binatang yang Lebih haRam daRi babi apa hayo?"

O: "hahahah...tebaKan kuno! Babi hamiL!"
T+O : "hehe..mengandung babi soaLnya..hahaha.."

seRu juga maLam itu.. seteLah onLine diRumah, sHout status FB'nya : 'Habis beRtemu teman Lama...dia tambah gemuK, aKu tetaP, tp Kami sama2 mengejaR mimpi..' kebanyakan makan babi kaLi ya Tom? hahaha..

nb:kaLi ini ketawanya bisa noRmaL 'hahaha' ga paKe 'wKwKwKw' ^^
6 Responses
  1. akhatam Says:

    Bagus artikelnya...sukses selalu..


  2. KucingTengil Says:

    ada lagi yg lebih haram dari babi, yaitu babi ama anjing lagi selingkuh hyaaaanyanyanyanya


  3. Anonymous Says:

    I like (jempol)


  4. -oKKy- Says:

    @aKhatam : thanks!
    @kucing tengiL : hahaha..yg hamiL sapa nih ntaR?=D
    @anonymus : Like this!


  5. mishbah Says:

    bego bego!!! wakakakaka...
    babi hamil! emang lebih haram dari babi yeeyy!!

    like thiis, gan!


  6. -oKKy- Says:

    @mishbah : hoho..iya, katanya gitu..soaLnya kan mengandung babi...=D ud babi..mengandung babi Lagi...^^