facebook mania
Well...di era internetisasi yang sudah semakin canggih ini...nd lengkaP rasanya kalo kita nd punya akun facebook..sudah jadi seperti ajang gosip seIndonesia Raya waktu temen2 shout status mereka masing-masing...
naH, apa yang terjadi kaLo paRa binatang juga punya akun FB ya? Hmm..mungkin status mereka bisa jadi kaya gini...

nyamuK : 'abis ngider dari rumah para rastaman...ikutan giting nih..wuyow!
cumi2 : 'yey! haRi ini minggu! haRi tanpa spongebob'
kecoak : 'baRu aja sLamet dari injeKan maut!! yeaH!'
status : ayam peliharaan 'Tidaaakk..besok majikan gw ada syukuRan..gw mau disembeLiiiih...
sapi : 'aKu diRaba2 lagi sama majiKanku...'
kucing : 'anak gw yang k5 tanya ma gw bapaknya sapa. Gw jadi bingung mo jawab apa...orang gw aja lupa bapaknya sapa...'
nyamuK : 'gw asli positif HIV AIDS'
uLeR : 'HiKz..Lidah kegigit...seLamat tinggaL dunia...'
LuwaK : 'Yes! manusia makanin tai gw!!'
ayam : 'kalo besok gw gak update...beRaRti gw ud digoReng... i Luv u aLL...T.T
cumi2: 'abiZ isi uLang tinta...'
cacing : 'giLeee disini geLap amaat'
Kuda : 'waH..gw ud teRLanjuR tegang...ga ada musuh nih..hahaha..
semut : '@aLL.. ayoooo guyzzz...ada yang manis tuuhhhh!!

naH Lo! ada binatang lain ga ya? kwkkkw..mungkin kaLo anjing...bakaL status gini 'orang!! gw ditipu Lagi!!', or..kaLo penyoE... 'lagi KentuT akuatiK..bLuKutuK bLuKutuK....' =D

-taken from inbox in my outlook, sent by ALef-

4 Responses
  1. Phi Says:

    kentut aquatic.. hahahaha


  2. -oKKy- Says:

    ahaha..jadi kentut klotok?^^


  3. KucingTengil Says:

    wkwkwwkwkwk... status sapi ma ayamnya gokil abis. Ta elaaah tu sapi, ke GR an banget...


  4. -oKKy- Says:

    haha..demen sih tuh sapi...^^