mayonnaise accident!!
Suatu hari didapur Indrapura...Restoran nd begitu rame... Risollespun jadi korban santapan orang-orang kelaparan didapur...

Tante Paula : "Say! Jangan lupa nih makannya pake mayonnaise ini nih...enaaaak bener deh! Cobain deh.."

adegan cocoL mencocol risolles dengan mayonnaise yang menurut pengakuan tante enakpun berlangsung dengan sukses...and emang mayo-nya enak...semua puas dibuatnya...

Tante Paula : "Tuh kan say! dibilangin gak percaya sih..Ini mayonaise paling enak..temen-temen aku juga kalo pas aku mau pulang pada minta nitip ini nih... Mayo dari Belanda punya... Jauuuuh deh dari Australia punya...

Okky,setengah nyletuk... "Lah..emang Belanda jauh tan dari Australia..hehehe..."
anak-anak :"HAHAHAHAH..."
Tante Paula : "HEH!! AWAS KAMU YAAA!!"

okky : "cenger" =P
8 Responses
  1. CC Says:

    mayonaiseeee jenis apa nih...


  2. -oKKy- Says:

    nah itu dia cen..aku nd tau...tapi emang enak sih mayonnaisenya....hahaha....^^


  3. VarenZ Says:

    wakakkaka...

    untung mayonaise..

    klo yg laen piye???

    wakakakak..


  4. VarenZ Says:

    wakakaka...

    untung mayonaise import...
    klo mayonaise"IMPROT" gimana toech??
    hehehe


  5. -oKKy- Says:

    opo ae sih ndre....wkwkkw..gj man...ga jeLas...



  6. -oKKy- Says:

    @k.Fanny : haha..beLinya jauh..mesti ke beLanda...T____T


  7. maria Says:

    tousand island kali makanya enak