dunia sempit
gReeting fRom Shanghai's Rainy sunday afteRnoon! saya posting sambiL meniKmati secangkiR besaR kopi pahit dan sandwich di Donut King taman Jing'An, sembaRi menunggu jam keRja..

KaLau orang suka biLang bahwa dunia itu sempit, emang banyaK betuLnya...seteLah yang LaLu saya beRtemu dengan 'mantan' tamu saya duLu di IndRapura yang seKaRang pindah ke Shanghai, kaLi ini saya beRtemu dengan tamu yang tidak kaLah menaRiknya..

Situasi restoran tidak begitu ramai dan salah satu staff saya memanggil saya, tamu meja 12 ingin bertemu dengan manager Indonesia dan saya akhirnya datang menjumpainya... Perawakannya gelap dan berambut panjang.. kita bercakap-cakap dan saya menanyakan asalnya..

S: 'Saya dari Bali..tapi asli Bugis..'
O: 'Ow..saya juga lama tinggal diBali, karena kuLiah disana.. dibaLi dimana Blih?'
S: 'Singaraja...kalau Masnya?'
O: 'Saya diDalung, tahu kan?'
S: 'Ooo...tahu Lah, saya dulu kuliah diDalung juga, di Mapindo'
O: 'Lho? saya malah di Dhyana Pura, kan sebelahan...haha.. Lho? Blih asli Bugis tRus di Singaraja ya? Saya ada teman juga dia asal Bugis...tRus dari Singaraja juga..Namanya Mardi -bukan nama sebenarnya- kira2 kenaL juga ga ya?
S: 'Nah, Mardi itu kan keponakan saya...'
O: 'Oya?? waH..dunia memang sempit ya!'

pembicaraan beRlanjut seRu...dan akhiRnya kita beRtukar infoRmasi dan sebagainya dan sebagainya..

mungkin karena ini saya menyukai bidang saya beKeRja ya..ya, saya tidak akan tahu kejutan-kejutan apa yang akan saya dapatkan dengan berjumpa berbagai macam orang.. Dan saya percaya, dibalik siapa yang saya jumpai ini, pasti Tuhan memiliki sebuah rencana.. ya, kebetuLan memang sebuah mukjizat kecil bagi saya yang hampir saya temuKan tiap hari..

yah, waktu saya habis, saya mesti bekeRja nih, lumayan hari ini bakal ramai, meskipun hujan mengguyuR Shanghai.. en, Kita lihat saja mukjizat apa yang saya temukan hari ini...^^

Selamat hari minggu dan...seLamat Hari Ibu juga!

Just foR my Mom: Thank you foR youR Love and caRing..you aRe the best mom foR me! Love you mom..^^

Tuhan memberkati!

4 Responses
  1. weh, bisa kebetulan gitu ya.. :0

    anyways, have a nice day, bro :)


  2. Loh? okky pernah di Bali juga? Okky pernah ke mana aja?
    Eh, aku baru sadar, lagunya kan Wings to fly ya, lagu Limkokwing juga Wings to fly, tapi beda
    Hahahaa


  3. Anonymous Says:

    Love you too.... Okky.....
    Mam juga bersyukur bisa menjadi maminya Okky....
    Mam bangga punya Okky....
    GBU always......


  4. Lina Sukadi Says:

    dunia memang 'terkadang' sempit, tapi memang itulah adanya... salam kenal aja, terimakasih..