artist
Saya terinspirasi oleh kegigihan seorang teman masa kecil saya. Dalam usahanya untuk mencari kerja dan harus membiayai hidupnya, dia memutuskan untuk menuangkan ide dan kebosanannya belajar kedalam coretan kertas, sebuah bidang yang menurut pengakuannya bukan bidangnya dan berencana menjualnya. Beberapa memang jauh dari sempurna dan sedikit kekanakan, namun memiliki gaya khasnya dan semakin banyak dia melukis..semakin saya suka melihatnya.. Galeri fotonya ada disini.

Entah kenapa kemarin saya melihat note book kecil saya dan memulai dengan garis dan coretan.. Dan mungkin saya merasakan hal yang dia rasakan saat menggerakkan tangan dalam sebuah kertas. Ini hanya sebuah daya imajiner yang mungkin tidak akan tersentuh siapapun, hanya dia dan Tuhan yang tahu, hanya saya dan Tuhan yang tahu. Dan inilah secuil coretan saya kemarin malam di meja bar Bali Laguna sembari menunggu waktu saya menutup restoran.

-Clover in the Line-
-Gramophone Love-
-Anak Matahari- -Masih Tetap Tersenyum-

Coretan yang jauh lebih kekanakan... Setidaknya mengandung harapan dan impian untuk terus berjuang meraih masa depan. Untuk DAP yang sedang berjuang, jangan menyerah, saya percaya ketekunanmu tidak akan sia-sia. Terima kasih atas inspirasinya, lagi-lagi anda membuat saya terkesan.

6 Responses
  1. Sari Says:

    Aku lupa kapan terkahir kali menggambar sesuatu...
    Sekarang aku lebih suka menggores kata :D
    Salam kenal, twenks for visited my home :)


  2. -oKKy- Says:

    @sari: saya juga lupa terakhir kali saya melakukan sesuatu untuk pertama kali...^^ mungkin ini yg pertama dalam beberapa tahun terakhir.. salam kenal juga..


  3. Ririn.Cen Says:

    Hoo itu yang terakhir foto mu ta Bro?? h ahaha kok banyak keriput'e udahan.. keik peyot gitu.. haha Pizzz! (。◕‿◕。)


  4. Miawruu Says:

    dulu mia suka ngegambar. Stiap liat buku, aspti deh di gambarin (buku pelajaranpun digambarin hahahaha). tapi udah 3 tahun terakhir ini jarang ngegambar lagi. diganti dengan passion nulis. kangen juga sih, tapi aps di coba ngegambar lagi, udah kaku ni tangan huhuhuhuhu sedih dehhhh


  5. Unknown Says:

    keren juga coretannya.


  6. -oKKy- Says:

    @CC: haha..bukan foto, tapi coretan..umm..bisa jadi cen..^^ saya 30tahun mendatang..masih muda bukan?

    @Kucing: hahaHa..saya juga asal gambar Mia..

    @k.Fanny: Terima kasih kak..