d miRacLe of Amsterdam's asphaLt
yeeeeeeeeeep!!! seteLah sekian lama tidak jatuh..aKhiRnya aKu jatuH juga.. [maksude apa jaL?] jadi begini ceRitanya...kemaren itu aku dapet sepeda baRu merk batavus yang katanya harga barunya sampe seribu euro [mbuh bener or nda], nah terus kita beRempat -joko,mulfi,elik, n me- pulanglah menunggang sepeda kebanggaan masing-masing...waktu pada saat itu menunjukkan pukul 12 lewat berapa menit mbuh aku lupa..[--"] berhubung capek abis keRja,tapi semangat karena dapet sepeda baru..ya kitapun puLang dengan tanpa rasa capek..[Lho? tadi katanya capek..sing bener sing ndi seh....] nyampe di perempatan mana itu mbuh nda tau, kita berhenti karena lampu merah...terus begitu ijo, ya gontelnya agak cepet lha wong itu jalannya naek kaya jembatan...eeeaLah Lha kok tau tau joko ngerem nda bilang-bilang dulu... jebulnya rem tanganku nda paKem n karena lagi ngenjot kenceng, otakku nda konek kalo itu pit goltrap...njlunguplah aku beserta sepeda batavus warna kuningku menghujam aspal amsterdam... ckckckkck... lututku jadi korban, yang eman karena celana panjang hitam kado dari cha2 juga ikut bolong dipake buat ngamplas aspal.... wah...mborok lagi wes....

yah...inilah dengkul baruku.... untungnya, hari ini n besok aku off...so i have 2days to at least dry up the wound... dudut daH... tadi ketemu juga ma mbok dewi dibilang..ngapain pulang pake celana kerja?? waH...itu karena mau dicuci abiz kerja..tapi untungnya aku nda pake jeans... lha kalo pake jeans, terus jadi sobek juga gitu...aku ga punya katoK jalan lak disini?? fiuh...tadi akhirnya aku beli celana panjang di HnM..2biji...40 euRo...kalo dirupiahkan?? 600rban! hewenk...0_o.. bejo duitnya diganti indrapura... halah.... ud baik baik nda pernah njlungup...njlungup pisan kok di Amsterdam...tapi yo gagah seh...( -.-)(-.- )( -.-)(-.- )

2 Responses
  1. CC Says:

    Lho kalo seumpama pake jeans malah lukamu nda separah itu.. Karena lebih tebel bahannya kalo jeans..
    Cepet sembuh ya...


  2. -oKKy- Says:

    iya juga sih... dudut ni..ahahaha... thanks aniwei cen!