weLeh weLeh...
weLeh weLeh..ini sekarang masuk maLem untuk yang ke2 kalinya dibuLan ini... enak juga si kaLo bisa partime gini, seminggu kerja cm dari minggu mpE Rabu, hari laen buat skRipsi, Lat.musiK,kuLiah, fitness,n istiRaHat.. [??] tadi itu semPet budRek, tamu nda dateng-dateng padahaL waktu ud menunjukkan puKul 2.00, Lha kapan bisa running nigHt audiT kaLo gini... akhiRnya ya ud, di checK-in'in duLu...bejo, soaLnya tamu baRu dateng jm4!! kaLo ditungguin, bisa nda sempeT istiRaHat waH.. maLem ini juga Rada Rada gonduK sitik gimana gitu... tadi sempet smsan sama seoRang temen Lama.. dia biLang... akhiR-akHiR ini KoK kayanya imanku beRkurang ya.... ya aKu kan sebagai temen..kasi tau kaLo itu emang teRjadi pada semua oRang...poKoKnya Tuhan itu sayang sama kmu...kmu peRcaya kan? dll dll.... dia baLes sms... "tapi aKu sekarang tu taKut Hantu....T.T" ==> gLedaK!! aKu bengong..nda tau mau baLes apa...(+.+')
weLL...waktu menunjukkan puKul 4.34AM...mau meRem bentaR aH..ngantuK soaLnya... yuuk...
3 Responses
  1. 許 玲 玲 Says:

    lah aku yo wedi setan ndas ireng ky:D pie jal?:p


  2. 許 玲 玲 Says:

    lah ky aku di gaweke kok template-e blog. lah coba tanya si centong


  3. -oKKy- Says:

    wueLeH wueLehh..setan ndas iReng aE wedi..piE sama seTan ndas gedeK...wkwkwkwkw...