MutiaRa itu jeLas ada

daLam mimpiku...aku mencaRi caRi...apa yang teLah ditaRuh Tuhan buatku... "caRiLah..maKa Kau akan mendapat.." Dia begitu jeLas beRbisik.... LaLu aKu muLai mencaRi caRi...apa sebenaRnya yang ditaRuH buatKu.. diLumpuR LumpuR KotoR... beRenang kesana kemaRi...sambiL mencaRi..mesKipun tidaK taHu apa yang dicaRi....

daLam mimpiKu...aKu muLai menangis... kaRena tidaK menemuKan...apa yang seHaRusnya ditemuKan...aKu muLai beRtanya tanya... apaKah memang yang Tuhan biLang benaR benaR ada... kaLau memang ada..Kenapa Dia tidaK membeRitahu..apa yang haRus kucaRi....

daLam mimpiKu...aKu muLai kehabisan tenaga..kecewa beRcampuR menjadi satu...aku sudaH LeLah..untuK teRus mencaRi..sampai Dia beRKata..."mengapa kamu beRhenti beRusaha?? mengapa Kamu tidaK peRcaya kaLau Aku menaRuh sesuatu diHidupmu??" suaRaNya begitu jeLas...sampai sampai,aKu tidak taHu haRus beRkata apa... "tapi..dimana TuHan?? aku sudaH menyeLam, kotoR,sudaH kucaRi kemana mana..tapi tidak kutemuKan!!" aKu membantaH... LaLu TuHan datang kepadaKu...Dia menuju KoLam LumpuR dimana aKu diam..Dia iKut kotoR beRsamaKu..LaLu dia muLai mengaduK ngaduK...dan menceLupKan tanganNya kedaLam LumpuR itu... di tanganNya, teRdapat sebuah mutiaRa besaR...benaR benaR indah..." LiHat, Aku tidaK peRnah beRboHong..ini buKtinya..." aKu hanya bisa diam...menangis dan memeLuKNya... sambiL minta ampun..kaRena ketidaK peRcayaanKu...

DaLam mimpiKu...teRLiHat baHwa mutiaRa itu jeLas ada...dan aKu yaKin...baHwa Dia aKan menjadiKan segala sesuatu..indaH pada waKtunya... Dia takkan peRnah meRancang sesuatu yang buRuK.... aKu hanya haRus teRus peRcaya..sambiL beRusaHa..sampai aKu menemuKan mutiaRa, yang telah ditaRuh Tuhan dihidupKu....
0 Responses