CeLengism, memoRiaL masa SMA
yaP!! topiK haRi ini adaLah ceLengism.. auehauehae.. guyon guyon jamaN sma duLu pas keLas 2.12... ceRitanya... oni itu duLu juaLan peRMen coKlaT yang daLemnya ada kacangnya..apa juduLnya tu mbuH Lupa..kaRena aKu LapeR...yawes beLi 7ma oni..tapi duitku gede..makanya aKu biLang..."oN, aKu ngutang duLu ya...nda ada uang keciL.." si oNi nyauT.."oK oK ky..." si deKi nggambus..tau tau siRiK Langsung neRocos..." Hii..Rak ndue isin ik..tuKu peRmen aE ngutang..." [maksudnya.. Lo ga tau maLu sih..beLi peRmen aja pake ngutang...] aLaamaaaKK..orang yang diutangi aja gpp Kok dia yang komPLain sambiL setengah emosi..taK timpaLi aE sambiL pake nada tinggi..."Lho ndes! aKu ki utang tapi mbayaR yo!! ga koyo kowe!!" [ndes!!aKu utang tuH seLaLu bayaR!! ga kaya kmu!!] yaiLah dia maLah tambah muntab sambiL nggebRaK meja... "cxxtE! aKu Ra tau ngutang ndes!! kowE neK ngomong sing nggenah yo!!!" [muLutmu!! gw ga peRnah ngutang kaLe! Lu yang beneR dong kaLo ngomong!!] naH..namanya juga ceLeng ceLengan aLias ceLengism... aKu ya nimpaLin baLiK... "Lha iya..kan ga kaya kmu..ga peRnah ngutang...kan aKu ngutang...cengeR...." deKi : "hii? nggaxxxli!! @*^%*@%*%*!@!!!" sambiL ketawa keTawa ga jadi maRah... hauehuahauaheuae...
0 Responses