opera september ceria
Saya sering mendengar kata-kata September ceria...tapi rasanya saya sudah lupa kapan terakhir saya merayakan september ceria.. Yang jelas, dibulan ini beberapa teman baik merayakan ulang tahunnya.. Sebut saja Anne Soraya (5th), Agredevina (6th), Elik Surya (10th), dan yang terakhir kemarin Arnold Esa (12th)... OK, Selamat ulang tahun buat kalian... semoga berkat Tuhan selalu melimpah dalam hidup kalian, diberkati dengan luar biasa dan menjadi berkat buat sekeliling kalian...^^

Selanjutnya, keceriaan bulan ini juga ditambah dengan kedatangan teman baik dari Belanda ke Shanghai dalam rangka furniture exhibit, Donna dan Jan, meskipun sebentar saja bersua..namun sharing hal-hal menyenangkan membuat keceriaan semakin bertambah..

Dibulan ini juga kita merayakan Idul Fitri...hari kemenangan umat muslim... dan saya juga percaya banyak dari keluarga yang bisa mudik bertemu dengan keluarganya, melepas kangen... Yah, meskipun saya ga bisa mudik juga...tapi setidaknya saya bisa menikmati keceriaan keluarga saya yang berkumpul di Semarang... Ya, keluarga Cileungsi [Om Yok, Ik Na, Fefe] mudik ke Semarang...dan mengajak kami untuk ber-webcam ria.. meskipun sebentar.. rasanya kangen terobati melihat wajah2 penuh keceriaan keluarga besar Sutedjo... Apalagi dtambah wajah kocak botak ala Kenan..adik sepupu paling kecil... haha..menyenangkan.. Terakhir kami berkumpul bersama tahun 2007...acara natalan Keluarga Besar Sutedjo...

yap..September ceria... saya tambah bersemangat ketika teman baik saya, Arnold dan Icha, merencanakan liburan ke China...hmmm... terakhir kita ber3 bersama di Belanda... semoga Shanghai menyusul...^^

okelah..mengutip wejangan Engkong tercinta... "yang penting bersyukur... kita mengeluh tidak punya sepatu...sedangkan ada orang-orang yang tidak punya kaki.." dan seperti roda..hidup kadang kalanya dibawah dan diatas... saat kita dibawah...tengoklah ke atas untuk jadi motivasi..dan saat kita diatas...lihatlah kebawah untuk tetap rendah hati....

-OKH-
5 Responses
  1. Unknown Says:

    wah, nasihat engkong nya bagus banget. sip..sip...


  2. TS Frima Says:

    semoga september kali ini benar-benar bis aberakhir ceria :)


  3. maria Says:

    sobat selalu ingat petuah engkong, itu sangat baik sekali ,menghargai orang tua ,nasehatnya pasti bagut salut , salam hangat dari jakarta


  4. -oKKy- Says:

    @k.Fanny : iya..meskipun kalo tiap ketemu selalu menuturkan hal yang sama...artinya ya emang hal itulah yang menjadi landasan hidup untuk selalu bersyukur...
    @Ra-Kun : thanks mate!
    @maria : terimakasih..salam dingin berangin dari Shanghai kalo gt...=D


  5. akupunyagigi Says:

    saya.. saya september juga.. aih aih..