opera sampai jumpa
sampai jumpa pula

ingatan saya mundur ke musim panas 2006 di Grand View Lodge, Brainerd, saat Ms.Juan mengetuk kamar saya dan membawakan segelas ice coffee mocha favorit saya dari Julia's gift shop... 4tahun setelah itu, musim panas 2010 di Shanghai, kami berjumpa lagi..pertemuan singkat, namun berkesan..

beberapa waktu lalu, ketika salah satu teman baik saya di Shanghai memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, dia menyempatkan diri untuk mampir ke restoran tempat saya bekerja, dan membawakan segelas pearl milk tea dengan kacang merah dan sepotong roti 'Chocolote Bomb' kesukaan saya....

beberapa hari kemudian, ia mengirim sebuah pesan singkat..
'I was wrong, I said I hate Shanghai.. But the fact is that I love you guys...You guys have treated me very well..I miss you all..'

hmm...dalam hidup ini, orang datang dan pergi....semuanya membentuk diri kita menjadi kita yang sekarang ini.. orang-orang terbaik, memberi makna dan tetap tinggal di hati, membentuk sebuah ikatan manis yang tetap indah untuk dikenang..

Have a good life there, Ms.Lian, sampai kita berjumpa pula...
2 Responses
  1. Unknown Says:

    salam sahabat
    hehehe mistake of talk saya sekarang di hongkong,karanya baik aja kan???good luck


  2. -oKKy- Says:

    @dhana: ow, ud ke HK sekarang? iya, disini baik kok..^^ good luck for you too...