opera oleh-oleh
Haiz! OKe, saya terharu. haha, alasannya? Hanya karena oleh-oleh permen kruidvaat dan stroopwaffel yang dititipkan oleh Tante Paula.

Donna, teman lama saya waktu di Indrapura sedang berkunjung ke Shanghai dalam rangka furniture exhibition di Pudong. Beberapa hari sebelumnya, dia menanyakan titipan apa yang mau dibawakan sebagai oleh-oleh.. Saya tidak menjawab secara spesifik..lalu saya sempat online dengan Joko yang ada di Indrapura, bercanda minta permen kruidvaat dan mayonnaise...

Setibanya Donna dan Jan di Shanghai, mereka berkunjung ke Bali Bistro dan memberikan oleh-oleh yang katanya titipan Tante Paula.. Wow, ternyata mayonnaisenya dibawain beneran..ah..jadi ga enak kata saya... dan ketika Donna menanyakan apakah permennya benar atau tidak, saya jadi terkejut..

'Iya, kemaren itu malem2 Tante telpon, suru gw beliin permen di Kruidvaat, pokoknya harus bentuk hati, ada warnanya merah, bawahnya kuning, ada gula-gulanya, dia paling doyan yang itu tuh!, gitu katanya Ky!'

wah..sampe sedetail itu juga inget permen favorit saya...

jadilah kemarin saya berburu barang di Tian Zi Fang, dan akhirnya menemukan sebuah dompet cina bertuliskan 好女人 yang artinya Kindly Lady, plus sebuah buku note bertuliskan 我不是坏人 yang artinya I'm not a bad person...

yah... Kindly Lady will always be Kindly Lady..it suits you well, Mak Paula...^^
0 Responses