Owen, the supeR sub!
Michael Owen, 'super-sub' Manchester United membawa MU meraih 3 poin dalam pertandingan sengit yang menghasilkan 7 buah gol itu. Adalah golnya di menit injury time ke 96' yang membuat suporter tuan rumah beRsoRak menyaksikan kemenangan The Red Devils. Pada pertandingan yang beRLansung sengit itu, gol pembuka dilesakkan oleh Wayne Rooney pada menit ke-2. City berhasil menyamakan kedudukan setelah KipeR MU,Ben Foster meLaKuKan bLunder. BoLa dari Foster beRhasiL diRebut oLeh CaRLos Teves yang Kemudian membeRikan boLa kepada Gareth Barry dan diteruskan menjadi gol 1-1 pada menit ke-16. Kedudukan 1-1 berlangsung sampai turun minum.

Dibabak kedua, MU terus menekan barisan pertahanan City, hasilnya bermula dari serangan disayap kiri, umpang lambung Giggs beRhasiL dimanfaatkan dengan maKsimaL oLeh Darren FLetcheR, 2-1 MU memimpin. Selang beberapa lama kemudian, koordinasi yang kurang baik oleh pemain tengah MU berhasil dimanfaatkan lewat serangan balik City, Craig Bellamy mampu menciptakan Ruang tembak dan menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya yang tidak mampu dihalau oleh Ben Foster,2-2.

MU lagi-lagi memimpin oleh goal sundulan Fletcher setelah Berbatov berkali kali gagal menembus gawang Shay Given. Goal Fletcher tercipta dari bola mati umpan lambung Giggs dari sisi kiri. Namun City mampu menyamakan kedudukan lewat blunder Ferdinand yang tidak mampu mengawal Bellamy pada menit ke-88. Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang namun umpan Giggs disisi kiri kepada Michael Owen berhasil diteruskan dengan sempurna untuk membawa setan merah memenangi derby dan sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan City.
0 Responses