Kalo Bencong isi diary -from kaskus-
Just got this from Kaskus, posted by AquaBotolz... [the name itself makes me giggled :) ]

Nama KTP Maulana
Tapi panggil aja akika Mona
Kapster tercucok di salon demplon
Cepak atau sasak, semua akika gasak
Meni pedi setengah jam langsung jadi

Suatu pagi ya boook...
Dateng ga diundang (Jelangkung kale)
Cewek wokeee, muka blasteran gado-gado indo menado
Minta pesyel spesyel sama akika

Begitu dideketin, fiuhh...wangi si nyong2
Menyerbu nafas, bikin akika balik lagi jadi lekong
Kayaknya ini cintrong pertama, ini ga ngomong lebay

Soalnya ini juga pertama kali akika nepsong ama yang bukan lekong
Akika takut terlambreta, langsung aja akika nyelonong

Suara di lekong2ing : "ehemm.....nama gua Maulana, disini aja gua pake nama Mona"

Si cewek wokee ngeliriki genit...

"....masak yey ga kenal akika siy booo..Akika susi alias Susanto temen mangkal yey dulu di Taman Lawang..."

Akika cuma bisa bengong..Ternyata masih aja lontong ketemu lontong..Hati akika makin sekong makin kosong...




red:belakangan jadi sering ngaskus...cabut dulu Gan!!

5 Responses
  1. Si blog Says:

    Jiakakak..!Lucu..dapet aja si agan ini. IDnya apa gan? minta cendol..*loh?!!:p


  2. christiani Says:

    ane wes moco sing iki gan!! wkwkw..
    add ane di kaskus yaw

    akupunyagigi@gmail.com


  3. huahahah :D
    geli banget gan :D

    eh, anyway thanx for the comic u suggest on the other day :D


  4. Salam sahabat
    apa kabar mas Okky yang makin cakep(pretz...hehehe)
    dibaca tuntas makin unik apalagi tuh ada bencong membuat saya ngikik sambil bengong lontong sama lontong ckckckckck
    oot:mas Okky saya sudah di Guangzhou,ntar lagi di Hongkong,lebaran mau mudik ke Malang,jika salah kata saya ucapin maaf sedalam-dalamnya ya mas ckckckck sedalam hati dhana nich
    Semoga mas Okky sukses dalam karir ya
    teng kyew hehehe


  5. -oKKy- Says:

    @si bLog: haha..ane masih niubi gann... =)

    @chris: sudah di add tuh...

    @Rakun: Thx for always keep coming!^^

    @Dhana: teng kyew juga yaa... sukses jg..ntar abis lebaran balik HK ta? btw, besok minggu ada Pesta Kampung 17an di Shanghai..sayang ga bisa join ya.. ok, sampe ketemu lagi!