antara panas,streetfighter, dan jamban

Greeting from Shanghai!

Yeah! Setelah postingan dingin2 beberapa bulan lalu..sekarang saya dihadapkan dengan postingan panas2.. Well,Shanghai di musim panas..bisa lebih panas dari Semarang kota ATLAS, dan ini benar. Kemarin lusa saya menikmati udara bersuhu 38derajat celcius... dan ini baru awal Juli.. mari kita simak komentar dari Da Admiral of Smartshanghai..

Hey Shanghai,

So how about this weather we're having, folks! Balls hot AND pouring rain. How is that even possible? How does that work? Does that even make logical sense? Hot rain? Feels like I'm being coughed on all day long. Hot spittle. Get home at night drenched in sweat and rain like I'm doing a full-body Jheri curl.

Quite smart eh?

Anyway, masih ingat sama Ryunya streetfighter yang tersohor dengan jurus 'Hadouken' nya itu di super nintendo? Ternyata mr.ryu ini punya jurus rahasia juga.. mari kita lihat dibawah ini...

-boleh dicoba untuk yang sudah pro-

halah..sudahlah..sepertinya saya lagi ga ada ilham untuk posting malam ini..entah karena udara diluar yg terlalu panas atau karena saya pusing karena kebanyakan makan xiao long xia.. atau saya mestinya pergi ke bilik kecil bernama jamban atau toilet kali ya untuk mencari ide? ya, sekedar mengutip wejangan mr.mbilung...

kenapa di jamban mencari idenya? Begini, jika sang peminta ide berkata dengan mimik kecewa “Your idea is sh*t!!” saya dengan gagah bisa berkata balik “Exactly!!

saya jadi banyak mengutip saja di postingan ini... ckckc..

-end-
1 Response
  1. TS Frima Says:

    saya suka streetfighter dan virtual fighter waktu sekolah :D
    tapi kombo yang terakhir itu, entah mungkin dilakukan entah tdak..
    haha :D