momentum
Fiuh, after a full 2weeks, akhirnya saya bisa sedikit rehat sejenak, meskipun ga lama-lama juga sih sebenernya...

Saya mendapat informasi tentang 'Project BLUE BIRD', kesempatan bagi orang-orang Indonesia untuk bekerja mencari pengalaman di Belanda.. di poskan oleh salah satu FER member dan diforward ke seluruh pelajar ex-FER, program ini berdurasi kurang lebih 19bulan.. Tawaran yang cukup menarik.

Masalahnya ada di momentum. Ya, momentum project ini tidak pas dengan situasi saya.. (or situasi saya yang tidak pas ya?) Intinya begitulah.. Saya mendiskusikan hal ini dengan Jo dan dia bercerita panjang lebar tentang momentum... Momentum, salah satu faktor kunci kesuksesan yang tidak bisa diabaikan juga... Selain faktor momentum, persiapan saya juga belum mapan juga... Bahasa cina saya yang masih pas-pasan juga menjadi alasan saya untuk tetap tinggal di Shanghai.. Bekerja sambil belajar bahasa? Kurang lebih begitu...

Sorenya Cha2 telpon juga untuk konfirmasi project ini...dan dia juga sepakat kalau project ini tidak cocok untuk saya... Project ini lebih cocok untuk fresh graduate yang sedang cari kerja ataupun pengalaman dan sebagainya... Well actually it would be great to be able to meet her..haha..

Ngomong-ngomong soal momentum juga, kalau akhirnya saya memutuskan untuk melupakan masalah Ms.G, saya rasa juga karena momentumnya yang tidak pas..haha..

Okelah, sekarang kembali fokus bekerja..(sambil belajar juga tentunya)


(noted: there's a slight difference between giving up and realizing that you had enough)
5 Responses
  1. i-one Says:

    menurut Gue,momentun itu penting banget,karena gak akan datang 2x.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya


  2. fanny Says:

    ya ada saatnya...segala sesuatu menjadi tidak tepat. yg pasti tetap bekerja dan semangaat


  3. -oKKy- Says:

    @i-one: indeed....
    @kak fanny: itu harus kak..haha.thanks for dropping by! GBu!


  4. salam sahabat
    iya yach lha gimana mau hubungi anda gak tahu no hp anda tuh,jadi gak mampir nuh
    lagi pula update blog juga gak full ok bulan depan ke shanghai lagi kok gimana ketemuan gak hehehehe


  5. christiani Says:

    holaaa... hmhmhmhm... waktu yg tdk tepat ya..
    tapi klo mmng buat kmu, akan datang saatnya.wkwkw.kok intine dibolak balik sih ya?:p