Amazing Paper Glass
Hahaha..i found it to be funny when I was accompanying Karmela for her laptop is broken in Xujiahui today... it's a glass, paper, perhaps will be the most expensive paper glass ever.. Proudly present, A BURBERRY PAPER GLASS..


hehe..I don't know the price but, think to it, I recalled the saying 'Zai Zhongguo Mei Guan Xi' means 'In China, no problem' =P

Another jokes is brought by Desta and Vincent, but I'd rather to post it in Indonesian..

D: Vincent, kalo orang Jawa itu.. namanya gampang.. pasti belakangnya 'to' semua... Coba aja ini.. Parto, Purwanto, Mardiyanto, Sumanto, Limanto, kan semua 'to' kan? Jadi kalo ada orang Jawa, panggil aja 'to', pasti betul itu namanya..
V: hmm..bener juga ya.....ok ok, bagaimana kalo kita coba peranin, kamu pura-pura ga kenal aku, dan ceritanya aku ini orang Jawa..?
D: ok ok, kita roll ya..

D: Oiii...Toooo!! gimana..apakabar, wah..lama ga ketemu nih..
V: Lhoh? tapi..nama saya Didi..
D: Lha iya, Didi to?

=P

nb: kalo basa jawa, to itu bisa berarti 'kan'..jadi waktu Vincent bilang kalo namanya Didi dan bukan pake nama belakang to, si Desta langsung nyaut, 'Lha iya, Didi kan?'

Greeting from Shanghai!^^ God Bless you abundantly!
5 Responses

  1. Phi Says:

    hahahaha jayus sekali oka.. it made me laugh though hahahahahahahahahha


  2. ninneta Says:

    Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta


  3. -oKKy- Says:

    @kak fanny: haha..ya gitu itu wes...
    @phi: gLad to make you laugh..=D
    @kak netta: of course i won't forget!!^^ God BLess you kak! tetap semangat!


  4. ra Says:

    saya sih gakngerti bahasa jawa :p