Get a homewoRk
ha!^^ dapet PR dari Rika! hahaha...ud lama nda dapet PR diblog..actually it is kind of networking game, these are the rules :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
the homework is, to answer this : 10 facts and habits about Okky Kharisma Hidayat..^^

1.Anak pertama dari 2 bersaudara dengan selisih umur 8tahun, tapi sampe kelas 3sma masih suka berantem ma adek buat alesan yang ga jelas..ehhe... sekarang jg kayanya..ah...^.^"

2.Paling suka peluk gitar waktu tidur...ga tau deh itu gitar ud bocel-bocel jatuh ketendang waktu mimpi brantem sama ksatria baja hitam... -gitarku sayang gitarku malang-

3.Kebiasaan nyusuh barang...barang-barang yang udah nda penting n nda kepake suka disimpen tanpa alasan yang jelas..

4.Tertarik dengan barang2 elektronik rusak buat dibongkar, tapi ga pernah bisa masang balik lagi...well, 80% spesialis bongkar, 20%bongkar-pasang.. uaehuae....

5.Nama samaran pertama kali PSB, alias Paul Soe Bekti kls 1smp, pertama kali dipanggil "penyoe" kelas 3smp, sejak itu selalu dipanggil penyu n mulai suka sama penyu...hehehe.. blog ini [umigame] juga artinya penyu...

6.Memecahkan rekor making bed terlama satu kelas waktu ujian praktek housekeeping semester1 diDhyana Pura, 2 bed dengan total waktu 14menit... -yang laen dibawah 10smua...hahaha..-

7.2x masuk RS diopname karena kena DB, dengan alesan yang sama : KECAPEKAN!=P, yang pertama kelas 1sma, yang kedua awal Maret 2007..setelah itu karena ga bisa gemuk lagi, minum obat gemuk n berhasil menaikkan berat badan dari 57kg ke 68kg.. weks...

8.Suka nonton bola, apalagi kalau yang maen Manchester United, wajib nonton walaupun disiarin live subuh-subuh... -tapi sejak disini ga bisa nonton lagi..T______T-

9.Paling ga bisa kalau liat darah ngucur dari jari yang kepotong....jariku sendiri udah pernah kepotong 2kali..yang pertama karena potong2 daging ayam panas yang baru keluar dari oven [daily worker diGWK], yang kedua potong daging sapi waktu mau bbq IWC 19th..

10.Suka menanggapi omongan orang nd nyambung dengan omongan yang lebih nda nyambung lagi..halah...

Houaheua..ok ok... and for the next 10 people for this home works are adek, oviRa, mas anton, chiaKi, aLef, anastasia, utine, Scott, Ling2, Varenz.. uaheuae.. seLamat mengeRjakan!!^^

4 Responses
  1. 許 玲 玲 Says:

    ky, aku kan wes gawe click deh di http://penfloor.blogspot.com/2007/02/28-fakta-ttg-aku.html


  2. CC Says:

    wakakaka yaya.. pinter...


  3. Iconkkk...^0^ Says:

    eling aku kyk...jawabanmu no 7 iku...lebih tepate merayakan ulang tahun di rumah sakit to... pas 19 januari...hahahahahaha^^ bener ndak-an ?? ketoke seh bener kok...heheheheh^0^, soale pas itu nek ndak salah qta mengunjungi kamu pas ulang tahun dech kayak-e..wakakakakakakka


  4. -oKKy- Says:

    uaheuae...bener conK..aku meRayaKan dihouse of sicK..haLah..Rumah sakit ae Lho..wkwkww...

    bukunya masiH ada Lho conk!!